Langsung ke konten utama

Follow :
Instagram : Guidobrian8
email : Brianbagas@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH PELAJARAN PENGOLAHAN MAKANAN MODERN COTO MAKASAR

MAKALAH PELAJARAN PENGOLAHAN MAKANAN MODERN COTO MAKASAR KATA PENGANTAR Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan nikmat serta hidayah-Nya terutama nikmat kesempatan dan kesehatan sehingga saya bisa menyelesaikan makalah mata kuliah “COTO MAKASAR”. Shalawat serta salam saya sampaikan kepada Nabi besar kita Muhammad SAW yang telah memberikan pedoman hidup yakni Al-Qur’an dan sunnah untuk keselamatan umat di dunia. Makalah ini merupakan salah satu tugas mata kuliah Pelajaran Pengolahan Makanan Modern di program studi D4 Perhotelan. Selanjutnya penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dosen pembimbing mata kuliah dan segenap pihak yang telah memberikan bimbingan serta arahan selama penulisan makalah ini. Penulis menyadari bahwa terdapat banyak kekurangan dalam penulisan makalah ini, maka dari itu penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari para pembaca demi kesempurnaan makalah ini. Jakarta, Juni 2018                     

MAKALAH PELAJARAN PENGOLAHAN MAKANAN MODERN JADAH WAJIK KETAN

MAKALAH PELAJARAN PENGOLAHAN MAKANAN MODERN JADAH WAJIK KETAN     KATA PENGANTAR Rasa syukur yang dalam saya sampaikan ke hadirat Tuhan Yang Maha Pemurah, karena berkat kemurahan-Nya makalah ini dapat saya selesaikan sesuai yang diharapkan. Dalam makalah ini saya membahas “JADAH WAJIK KETAN”. Makalah ini dibuat dalam rangka memperdalam pemahaman mengenai makanan makanan khas daerah khususnya Jadah Wajik Ketan yang munkin sudah ditinggalkan oleh perkembangan zaman. Dalam proses pendalaman materi kuliner ini, tentunya saya mendapatkan bimbingan, arahan, koreksi dan saran, untuk itu rasa terima kasih yang dalam-dalamnya saya sampaikan kepada dosen mata pelajaran dan juga rekan-rekan mahasiswa yang telah banyak memberikan masukan untuk makalah ini. Demikian makalah ini saya buat semoga memberikan faedah. Jakarta, Juni 2018                                                                                                                    

MAKALAH PELAJARAN PENGOLAHAN MAKANAN MODERN AYAM GORENG TALIWANG

MAKALAH PELAJARAN PENGOLAHAN MAKANAN MODERN AYAM GORENG TALIWANG KATA PENGANTAR Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmatNYA sehingga makalah ini dapat tersusun hingga selesai . Tidak lupa kami juga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari pihak yang telah berkontribusi dengan memberikan sumbangan baik materi maupun pikirannya.             Dan harapan kami semoga makalah ini dapat menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca, Untuk ke depannya dapat memperbaiki bentuk maupun menambah isi makalah agar menjadi lebih baik lagi.             Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman saya, Saya yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu saya sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan makalah ini. Jakarta, Juni 2018 Penulis Josefine DAFTAR ISI Cover 1 Kata Pengantar 2 Daftar Isi 3 BAB 1 ( PENDAHULUAN ) 4 Latar Belakang 4 Rumusan Ma